Kamis, 26 Januari 2017

Cara Mendapatkan Card legendary di Clash Royale

Clash Royale adalah game strategi Android bertema pertarungan kartu secara Real-time.Dalam game ini, pemain bisa mengumpulkan beberapa kartu dan menggunakannya untuk bertarung. Setelah di kumpulkan pemain juga dapat mengupgrade kartu-kartu tersebut dengan gold.
Sekarang, ada 4 jenis kartu yaitu: common, rare, epic,dan legendary. Dari keempat kartu tersebut, kartu yang paling sulit di dapatkan adalah legendary. Meskipun sulit, ada beberapa cara yang mungkin bisa kalian coba.

Alasan kenapa kartu legendary banyak di buru adalah karena kartu legendary memiliki kemampuan khusus di banding kartu lainnya. Kalian tertarik memilikinya? Berikut ada beberapa cara yang mungkin dapat kalian coba......




1. ARENA TINGGI

Hasil gambar untuk legendary arena











Kartu legendary bisa di dapatkan dari arena 4 PEKKA PLAYHOUSE. Untuk mendapatkannya pastikan kamu sudah  mencapai arena yang lebih tinggi. Semakin tinggi arena kamu maka kesempatan kamu mendapatkannya jadi lebih besar.

2. SERING MEMBUKA CHEST

Hasil gambar untuk mendapat lava hound











Menjadi kartu legendary yang langka, kartu legendary dapat di dapatkan dari chest mana saja. Jika kamu beruntung kalian dapat menemukan kartu ini dari Free Chest atau Crown Chest. Kartu legendary memiliki kesempatan lebih besaruntuk di dapatkan saat membuka Super Magical Chest.


3. MEMBELI TREASURE atau CHEST di SHOP


Hasil gambar untuk shop di clash royale


Yapp....mungkin tidak wajib membeli treasure di shop, tetapi
mungkin kalian akan beruntung saat membeli SMC di shop.
Super Magical Chest adalah salah satu chest dengan isi kartu lebih banyak dari lainnya. Semakin tinggi arena maka semakin banyak kartu yamg di dapat.
Untuk membeli SMC kalian harus membeli dengan gems. Jika kamu beruntung kamu dapat memenangkan Super Magical Chest dari
pertempuran.








4. MEMBELI KARTU LEGENDARY

Hasil gambar untuk membeli kartu legendary

Jika kamu adalah satu pemain yang hobi push trophy, kamu
tidak perlu khawatit memiliki kartu legendary.
Pasalnya kamu suda mencapai Trophy 3000 atau Arena Legendary, kamu bisa mendapatkan kartu legendary clash royale dengan membelinya lewat shop.
harga kartu legendary di shop adalah 40.000 gold. harga tersebut akan semakin meningkat jika pemain membeli banyak kartu sekaligus. Jumlah maksimal adalah 10 units.


5. SELALU DONASI

Hasil gambar untuk selalu donasi clashroyale

Selalu donasi adalah salah satu cara untuk mendapatkankartu legendary clash royale. Supercell akan sangat menghargai kamu yang sering donasi dan akan memberimu kartu legendary. Jadi, jangan sepelekan donasi ya....






Itulah beberapa hal bagaimana mendapatkan kartu legendary di Clash RoyaleJika kamu punya cara lain untuk mendapatkan legendary di clash royale, kamu bisa share di kolom komentar di bawah...


Thanks for read....

































4 komentar:

  1. Tips sangat mempan saya baru mendapatkan legendary jumlah 7 dlm sehari thanks..

    BalasHapus